BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Aku adalah Rezpector

Aku adalah Rezpector sebuah panggilan dari mereka kepada kami , kami aku adalah Rezpector yang selalu memucratkan kehidupan dengan Love and Rezpect.

Rezpector itu adalah sebuah nama panggilan atau Nama Fans dari Bondan Prakoso dan Fade 2 Black. Kalau nama Rezpector itu sendiri di ambil dari kata ”Respect” yang artinya Menghormati, jadi Rezpector bisa disebut juga Penghormatan .
Visi dan misi seorang Rezpector tidak hanya bernyanyi nynyi saja tau sebagi fans Bondan yang tidak berarti, namun Rezpector lebih dan ekstra sebagai seorang yang menjaga Perdamaian. ”Aku adalah Rezpector” tidak sembarang hanya sekedar ngaku Rezpector tanpa mengikatkan sebuah Perdamaian.

Kini , sekarang aku adalah Rezpector yang selalu menjaga perdamaian, karena dua Jari ini akan selalu kami acungkan untuk anda yang menyukai Perdamaian ”Dua Jariku Respect Untukmu ” , namun bila kau angkat Jari Tengah itu tandanya kamu menolak Respect dan Aliran damai kami ”Kau angkat Jari Tengah itu Akhir Cerita” . Karena yang perlu kamu ketahui adalah bahwa Dua Jari itu sama dengan berjuta warna dimana kita saling Respect dengan siapapun.

I’m is Rezpector, You are ?
We are Rezpector

One comment on “Aku adalah Rezpector

  1. Hendri
    April 13, 2013

    Respect !

Tinggalkan Balasan

