BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Murid butuh Motivasi dari Guru agar lebih semangat

Trafik Kebosanan Murid bisa dibilang naik turun tidak konsisten, disertai juga dengan Semangat yang kurang dalam Bersekolah karena kurangnya motivasi Murid dari Guru-gurunya. Terkadang murid membutuhkan suatu referensi yang segar agar dia punya incaran apa yang harus ia capai kelak dia awalinya di sekolah.
Sangat dibutuhkan Motivasi bukan sekedar Motivasi namun juga rasa kepedulian dari Seorang Guru Kepada Murid.

Seperti ini banyak dialami murid-murid pada umumnya, termasuk saya, saya butuh sekali guru yang bisa memberikan Motivasi , tidak pilih kasih berat sebelah kepada yang pintar , tidak mengintimidasi satu murid demi kebahagiaan murid lainya dan demi kemenangan ego seorang guru. Guru yang baik menurut saya adalah Guru yang transparan yang mengerti Murid dan menganggap Murid seperti anaknya sendiri di Sekolah.

Banyak Guru yang tidak peduli dengan muridnya , dan hanya sesekali tersenyum sesekali mengagumi dan memberikan materi pelajaran secara mentah. Akibatnya Murid seperti saya ini males setiap di ajarnya dan bahkan saat sekolah. Itu semua karena kurang Motivator dalam hidup saya. Belum lagi bila ada guru yang suka marah-marah … hmm, semakin malas dengan ajaran yang dia berikan, semakin acuh dengan semua omongan yang ia keluarkan, semakin tidak ingin mengenal mata pelajaran.

Akibatnya .. Prestasi !!!
WAHAI GURU MENGERTILAH KAMI
”Kami Hanya Butuh Motivasi”

Tinggalkan Balasan

