BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Hatiku Sagat Senang Mendengar Tawa dan Senyumu Ayah

Wahai ayah, hari itu aku mendengar tawa kecil dan singkatmu kau keluarkan dari suara itu, suara yang sangat amat aku kenang dan sampai mati tidak akan aku lupakan. Ayah, aku tau aku selalu menyusahkanmu semenjak aku berada di dunia ini, tapi aku juga sangat ingin sekali membahagiakanmu kelak nanti.

Wahai Tuhan, Izinkankan aku dan Ayahku berlama-lama hidup bersama di dunia ini, Bersama keluarga kita yang lain Ibu, Adik, Kakek dan Nenek serta keluarga. Aku ingin selalu bersama kalian. Tuhan, Jangan kau Ambil nyawanya (Ayah dan Ibu) sebelum diri ini berhasil membalaskan budi mereka kepada ku, izinkan aku untuk membahagiakannya, maka jangan kau buat aku terpisah dengan mereka. Jika kau ingin mengambilnya, jangan ambil dulu, ambilah saja nyawaku sebagai gantinya, karena jika kau ambil nyawanya aku tidak akan pernah rela sebab aku belum berhasil membahagiakannya, tetapi bila aku yang kau ambil aku lebih ikhlas, karena di sana masih ada adikku yang mungkin bisa membahagiakanmu. Dengan tulus iklas ini untukmu.

Aku selalu ingat segala usahamu untuk semata membahagiakanku, terkadang dengan sebuah usaha yang diluar kemampuan normalmu kau raihkan untuk anakmu ini, terkadang anakmu ini sering tidak mendengarkan kata-katamu, sering mengecewakanmu, terlalu banyak merepotkanmu dengan segala janji yang telah aku keluarkan namun aku ulang kembali namun asalkan kau tahu jiwa ini selalu memanggil dan berat rasanya melakukan seegala tindakan buruk yang aku sebutkan tadi.

Jadikan aku, Kamu dan Istrimu beserta anakmu hidup dengan Kebersamaan, tunggu saatnya nanti . Aku akan membahagiakanmu !

”AYAH”

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on April 15, 2013 by in Pengalaman.
