BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Semangat Blogging ini tak akan Luntur

Semangat Blogging saya ini tidak akan pernah saya Lunturkan, setiap kali saya menulis, setiap kali saya otak atik , saat saya mendesign sesuatu yang bernilai Estetik, saat saya punya target, saat saya punya misi baru, saat saya menciptakan blog baru, saat saya membalas komentar dan pertanyaan mereka, saat saya mencari referensi untuk di tampilkan di sepan mereka . Wah , itu adalah cerita yang membuat saya tidak akan lupa dengan yang namanya Blogging. Keinginan ini semoga terus memancar berkobar . Sebenarnya apa yang saya tulis ini adalah sepenggal semangat saya yang bisa saya sampaikan atau ungkapkan , karena yang lainya sulit untuk di ungkapkan.

Semangat ini tidak akan pernah saya lunturkan dalam Blogging, nihh, saya ceritakan hal yang membuat saya terkadang frustasi dengan Blogging yang membuat saya semakin tertarik untuk menjauhinya.

1. Disaat saya Tidak Terkoneksi dengan Internet
2. Disaat saya tidak bisa berada di depan komputer, melainkan hanya menatap HP
3. Disaat saya kehabisan Ide untuk membuat Postingan
4. Disaat Postingan saya tidak laku atau Sedikit Pengunjung
5. Disaat Blog saya di Tolak para Advertiser,
6. dan Disaat aku sedang malas

Enam faktor tadi yang mmbuat saya surut dari Blogging, walaupun beberapa cara untuk saya merefresh kejenuhan ini dan kembali bangkit lagi untuk mendapatkan semangat baru berupa target dan Postingan yang saya kagumi sendiri, ya emang suka begitu wajar manusia..

Membaca tulisan dari Banyak Orang. Logat berbeda beda, tapi kita satu adanya.. ”We Are Blogger” . Sedikit hal yang membuat saya lupa dengan yang namanya semangat Blogging bahwa saya hanya mengingat-ingat satu poin ini.

1. Dapat apa saya Dari Blogging, mengapa saya tetus melakukan kegiatan tersebut.?

Namun itu tadi bukan murni dari pikiran saya, melainkan hanya secuil hati hitam yang keluar pada saat saat tertentu ketika saya bosan. Namun semangat ini kembali lagi ketika saya mempunyai pikiran jernih dan positif dan lagi-lagi hanya satu poin

1. ”Saya Blogging bukan untuk mencari uang, bukan untuk menggaet simpati, bukan untuk beradu kemampuan, tapi Saya Blogging untuk Hoby saya ”

Yeah, ketika saya mengeluarkan ”Saya Blogging untuk Happy, seperti itu”langsung menghapus segala pikiran hitam negatif saya. Yahh inilah yang saya seharusnya sadari bahwa Blogging saya ini untuk Hoby bukan yang lain.. Saya akan terus menikmati ini, hingga suatu saat saya akan dapatkan semuanya berawal dari ini.

Blogging…
itu Hobiku…
JANGAN PADAMKAN SEMANGAT BLOGGINGKU WAHAI HATI HITAMKU

I’m is Blogger, You Are ?

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on April 15, 2013 by in Blogging.
