BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Akhir-akhir ini Sering Menggambar Wanita Berkerudung Merah

Gak tau Kenapa aku sering menggambar foto Wanita. Mungkin terlalu terobsesi dengan kehidupan nyata, siapa sebenarnya yang ada didalam foto tersebut masih dalam misteri.. Loe harus bilang woww
Misteri? Yah, sepertinya ada seseorang yang mendorong saya untuk minciptakan gambarnya dalam Karyaku..

Akhir-akhir ini saya sering menggambar Foto dengan Gambaran ”Wanita Berkerudung ” tau kenapa. Lukisan yang saya buat tadi bukan saya gambar melalui sketsa terlebih dahulu, melainkan menggambar dengan warna. Akhir2 ini saya sering melukisnya di atas kertas maupun di mana saja tanganku bisa berkarya. Bukan paint di PC, melainkan hanya sebuah Paint Mobile yang namanya Pixia .. Yah, eperti itu menggambarkan kehidupan saya mungkin.

Mungkin ada seseorang yang benar benar saya gambar di lukiasan tersebut. Dan itu membuat saya ingin sekali membuatnya.. Selain Hobi Grafis juga karena ”sesuatu”..

Foto ini tidak usah Dijelaskan
”Saya Mengakui Kalah Walk Over”

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on April 16, 2013 by in Grafis and tagged , , , , , .
