BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Pengen Beli Domain+Daftarin Blog ke Google AdSense

Unek-unek saya sejak dulu nih sob, mau beli domain buat Blog saya, tapi bukan Blog saya yang ini, melankan Blog saya yang lain yang namanya ”Garudasia” alamatnya garudasia.blogspot.com . Pengennn buangett… Tapi ….

Tebak !! Dearrr.. Ya betul kawan, masalahnya adalah faktor X . Faktor X itu kalau saya beberkan ”Faktor Finansial” udah PPC masih belum bisa payout lagi.. PPC saya pakai adhitz.com?? Belum bayaran sob, karena nilai per kliknya rendah, apalagi untuk orang yang negaranya di asia termasuk Indonesia cuman 0,02U$D alias Rp. 200 perak kalau dirupiahkan dengan kurs 10.000 padahal kursnya sekarang lebih rendah, sekitar 9.700 lah.. Jadi ya harus sabar sobb.. Unek unek harus disimpen dalam dalam.

Mengapa pakai Adhitz? Itu karena saya dulu mantan banned Google AdSense atas dasar ”Klik Ilegal” atau Klik iklanya sendiri. Ya, itu memang saya sadari sobb.. Hahaa lah sekarang saya ingin melamar Google AdSense sekaligus Mempersuntingnya hehe .. (PayOut maksudnya). Tapi disana masih ada adhitz di Blog saya, lah secara tidak sengaja mengapa saya menggunakan adhitz , karena cuman iseng aja, daripada blog gak ada iklannya. Tapi sekarang udah 8$ payoutnya 25$ via Payza atau Paypal jadi saya tidak bisa ”Putus ama Adhitz”karena udah hampir blog saya persunting. Jadi ya,. Itu alasanya.

Lalu gimana?
saya mau Lanjutin adhitz dulu hingga persuntingan, payout via Payza 25$ tuh, lahh, maka nanti aku buat aja untuk beli Domain 2 tahun senilai 20$ sekaligus modal buat Melamar Google AdSense.

Sobb, mbak ,, mas,. Masdab,,masbro, rek, cak, wak . Opo bae lah.. Yang baca ini. Doain aku agar bisa cepet PayOut ya. Lalu biarbisa beli Domain dan Melamar dan Mempersunting Google AdSense.

3 comments on “Pengen Beli Domain+Daftarin Blog ke Google AdSense

  1. TokiMachi
    Mei 6, 2013

    Bisa ajarin saya maen adsen gak Gan, saya kepengen dapat duit dari ngeblok juga Gan

    • Hendri
      Mei 6, 2013

      Bisa. tp gak perlu di pelajarin kok. Tinggal daftar,pasang iklan udah entar tunggu penghasilan kalau sudah di ambang biaya pencairan bisa diambil deh.. Hasilnya

  2. Fadhly
    Mei 9, 2013

    Saya jg pengen memiliki domain sndri.. Hehe

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Mei 5, 2013 by in Blogging, Internet.
