BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Spongebob, Film Animasi saya sukai sejak Kecil sampai sebesar ini

Film Animasi Spongebob Squarepans sejak kecil saya menyukainya , karena ceritanya yang lucu dan membuat ketawa. Juga mempunyai hasrat untuk melakukan segala sesuatu yang menggairahkan darikarakter spongebob sendiri. Spongebob kalau di utak atik kata kata Namanya ”Sponge” dari Spons tapi kurang S , namun dilengkapi dengan Squrepants yang menambahkan S sekaligus memunculkan makna baru bahwa Square (Kotak) ditambah dengan Pans. Jadi bila diketahui adalah Spon Kotak Pans, ya itulah artinya .. Menurut saya

Mengapa saya suka Sponsbob? Dan siapa saja yang menyukainya?
Banyak sih, bukan cuma saya yang menyukainya , tapi banyak orang didekat saya yang menyukai animasi tersebut,kalau di bilangin itu animasi penuh dengan kreatifitas dan bernilai Estetis yang tinggi.. (tahu Estetis, tapi selalu tidak paham bila diterangin estetika) hehe,,, curhat.
Juga tokoh-tokohnya yang mempunyai sifat yang kuat dan spongebob itu sendiri mempunyai karakter yang

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Mei 7, 2013 by in Uncategorized.
