BlogLoyalitas

Loyalitas Tanpa Batas. Saya bertindak tidak untuk di tindas, Not For Capitalism !

Kacamata Google yang namanya Google Glass

Google Glass atau Kacamata Pintarnya mbah Google, kok ada-ada saja yang dibuat di Internet atau dunia teknologi. Baru baru ini saya mendengar Mouse melayang, kini ada lagi yang namanya Kacamata . Wew banget coy !!
dikabarkan bukan cuman Google Inc yang membuat projek ini , namun kabarnya personil pak Bill Gates yang dikerahkan untuk membuat ”Kacamata” pintar. Yak, Microsoft baru-baru ini ingin mengembangkannya.

Asik juga sih, kalau pakai Kacamata terus dikira orang itu Melihat sesuatu yang ada di sepan namun ternyata orang itu lagi melihat Video , Mendengarkan Musik atau Melihat apalah, saya belum tau pasti kegunaannya.

Bagaimana kita bisa Beli?? Berapa Harganya ??? Eits.. Tunggu sobs. Ini saya beri jawabanya, memang belum di Jual umum sihh, melainkan Melayani Pemesan dahulu. Saya dengar dengar harganya murah kok sobb. Berapa?? Cuman 1.000 alias ”seribu”kok, tapi apa seribu rupiah (Rp, mata uang Kita) ? Bukan seribu rupiah tapi 1.000 U$D atau ”Seribu YuEs Dolar, ” murah gak kalau sudah kadi dolar, gak kan?? Harganya kalau di rupiahkan Harganya 10.000.000 kurang lebih (tergantung kurs) . Harganya ”Sepuluh Juta Rupiah” , silahkan Beli kalau sudah di Jual Imum.

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on April 12, 2013 by in Teknologi and tagged , , , .